Minggu, 10 Mei 2009

Boys Before Flower:Korea juga ngak mau kalah..



Masih ingat kan salah satu film asia yang nge-booming banget pada tahun 2000-an?yap,meteor garden yang dibintangi oleh personil F4 yang juga ikut melambung namanya.Jerry yan,Vannes Wu,Vic Zhuo,dan Ken Zhu.Serial yang mereka bintangi cukup menarik perhatian dari berbagai kalangan.Dari yang muda,anak-anak,sampai ibu-ibu pun menyukainya.Serial yang menceritakkan tentang seorang gadis miskin San Chai(Barbie Hsu)yang disukai oleh seorang anak pengusaha terkenal Dao Ming She(Jerry Yan) yang harus mendapat tentangan dari ibunya.Akting dari para pemainnya dan alur cerita yang menarik berhasi membuat film ini booming ke hampir seluruh dunia.Tak hanya di kawasan asia saja,di Amerika pun film ini cukup dikenal.Selain itu Australia pun juga ikut-ikutan kena "demam"meteor Garden ini.Lalu sekitar tahun 2007,Jepang kembali membuat film yang sama.Sebenarnya film meteor garden sendiri juga terinspirasi dari komik jepang .Jadi tak salah kalau jepang juga ingin membuat film yang sama dan terinspirasi dari komik "Hana Yori Dango".Film yang berjudul "Boys Over Flower"ini ternyata juga menarik perhatian para penontonnya di Jepang,Korea,dan termasuk Indonesia.Sayang,mungkin karena faktor jam tayang yang cukup malam yaitu jam 22.00 wib.
Tak mau kalah dengan Jepang dan Taiwan,Korea yang terkenal dengan drama-drama terbaiknya pun ikut-ikutan "latah"memproduksi film yang terinspirasi komik ini.Tak hanya itu,KBS pun rela membeli seluruh hak cipta dari cerita komik tersebut.Mulai dari awal sampai akhir jalan ceritannya sudah bisa dipastikkan sama dengan komik yang dikarang oleh Kamio Yoko ini.Selain itu film diproduksi oleh salah satu perusahaan film terbesar di korea KBS menampilkan artis-artis seperti:

F4:

Selain itu film ini ternyata juga akan ditayangkan oleh Indonesiar.Nah kita tunggu aja dan liat kira-kira diantara ketiga negara yang memproduksi film yang berlatar belakang cerita yang sama ini yang paling menarik perhatian para penontonnya..


2 komentar:

  1. kim bum, lee min hoo km emnk orng pling gntng , kpn2 fban ya ! oh ya kpn2 k indonesia spy kt bs ktemuan ! oce........ he he he

    BalasHapus
  2. BwT BBF kaLiAn OcRay. .-oCrAy BngedDd!!!!!
    BwT KoO hYE sUn, u Akting nya BaGuUssss,,,,
    Cow2x BBF klian to pLing gNteng...Q pNgen cIum klian Atu-atu.heheheheheehehehe
    bwt goo joon pyo u Ckeep Abizzz!!
    I luv U fuul (eZZa)

    BalasHapus