Senin, 13 Juli 2009

Back to school after holiday...


Yapp sesuai dengan judulnya...abis liburan 2 minggu kemarin,sekarang saatnya kita rame-rame masuk sklh lagi.Siap-siap deh dengan segudang aktivitas disekolah.Mulai dari tugas yang menumpuk sampe ulangan-ulangan yang bakal menanti.Jujur aja sebenernya gw males bgt buat sekolah..pulang siang jam 3 huffhh..Ck..ck..ini adalah dampak akibat dari libur yang berkepanjangan.Tapi mungkin buat temen-temen yang liburnya cuma 2 minggu,liburannya itu ngak panjang tapi buat gw yang liburannya sampe 4 minggu atau lebih tepatnya 1 bulan itu cukup panjang..ya walaupun sebenernya gw malah mau libur lebih panjang lagi hehe..duh dasar males nih gw >_< ck..ck..Gw bisa libur panjang ini dikarenakkan waktu itu gw ulangan umumnya 2 minggu lebih dulu dari sekolah-sekolah yang lain..jadi pas sekolah gw lagi classmeeting,sekolah sekolah lain baru ulangan umu..dan pas sekolah lain classmeeting,sekolah gw nganggur deh..alhasil murid-muridnnya pada meliburkan diri..hehe..oh ya good luck ya buat semuannya yang baru masuk sekolah hari ini.. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar