Senin, 09 Februari 2009

I love korea



annyeong haseo..^_^.Nah sekarang kita mau ngebahas tentang negara Korea atau lebih dikenal dengan Korea Selatan.ya ampun kalo ditannya negara yang paling gw suka adalah South of Korea atau Korea Selatan.Korea yang beribukota di seoul ini menurut gw adalah negara yang enak banget buat dikunungin.Selain daerahnnya yang dingin,di negara korea sendiri seragam sekolah nya lucu-lucu hehe ya mirip-mirip di jepang lah.Tapi kalo di Jepang itu biaya hidupnya mahal,kalao ngak salah hampir sama kita hidup di eropa.Nah,kalau di Korea emang masih terbilang cukup mahal sih.Tapi ngak semahal Jepang.Kalau di kasih kesempatan buat ke pertukaran pelajar ke korea atau kuliah di korea,atau apa pun lah yang penting bisa korea wah gw mauu banget!!.Dan cita-cita gw setelah bisa lulus S1 di Indonesia gw pengen banget ngumpulin uang buat bisa kuliah S2 di korea.Duuhh seneng banget deh gw kalo bisa kesana hehe..
Sebenernya awal gw suka sama korea itu gara-gara gw nonton film "Full House"yaitu korean drama.Filmnya lucu dan bagus bangett.Walaupun dibuat udah sekitar 5 tahun yang lalu tapi gw masih tetep suka.Trus juga gara-gara gw suka sama salah satu penyanyi korea "Se7en"musiknya sama dance-nya tuh bagus banget.Korea emang ngak ada matinya deh di dunia hiburan hehe...Tapi sayang di Indonesia,pecinta negara korea itu masih sedikit ngak sebanyak Jepang ck..ck...tapi gw yakin ko makin lama makin banyak orang yang suka sama korea hihi..Selain itu korea juga mempunyai 4 musim yang berbeda dan sekarang katanya di korea lagi musim winter!!duhh...kapan ya gw bisa liat winter didepan rumah gw!?ck..ck...tapi itu ngak mungkin banget,ya karena negara kita ngeara tropis huh...>_<..Oh,ya sebenernya gw juga mau protes sama salah satu Tv swasta kita.Yaitu Indosiar.Kenapa sekarang indosiar udah jarang banget nampilin drama korea!??padahal kalo ditayangin gw dah pasti bakalan nonton.Dan pasti rating nya banyak ko...ya karena di Indonesia juga banyak penggemar drama korea.Agnez Monica aja juga suka banget sama korean drama yang berjudul "endless Love".Mudah-mudahan deh Indosiar bisa baca tulisan gw dan bisa nayangin drama korea lagi.amiiinn...nah itu sedikit cerita gw tentang Korea Gamsahamida...Gomaseowa...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar