Senin, 09 Februari 2009

Teman yang paling ngebuat hidup gw berwarna :)





Alix...aaaa SMP Islam Al-Ikhlas ini terletak di jalan cipete,cilandak jak-sel.Sekolah ini merupakan sekolah yang paling memberi banyak pengalaman buat gw.Mulai dari pengalaman lucu,menyenangkan,sampai pengalaman yang paling nyebelin banget hehe..Setelah lulus dari Alix sekitar 8 bulan yang lalu,gw mulai ngerasa kehilangan alix.Apalagi sahabat-sahabat gw yang paling menyenangkan di alix.Kalau ngak ada mereka,mungkin gw ngak bakalan betah di alix.Rutinitas yang paling gw inget di alix adalah pergi ke perpus abis makan di kantin saat istirahat.Ya ampun!!itu menyenangakan banget buat gw,karena di tempat situ biasanya gw kumpul bareng temen-temen kaya gomat,adit,iman,dan safira.Kita sering banget bercanda kaya ngumpetin sepatunya gomat,ngata-ngataiin nama orang tua,dan masih banyak lagi deh.Seru banget..tapi sayang,ga tau kenapa di sekolah gw yang sekarang gw ga bisa nemuiin pengalaman yang seru dan teman yang asik kaya mereka.Ck...Ck...kalau seandainnya gw bisa memutar waktu dan bisa ke alix lagi mungkin gw bakalan mau banget.Di sana gw juga punya sahabat yang baik banget.Yang pertama safira.Dia anaknya super kocak+baik.Dia anaknya seruuu banget.Dan gw paling sering kemana-mana bareng dia.Pulang naik angkot bareng,trus kalau ke sekolah suka bareng kalau bokap kita lagi pada dinas di luar kota.,kalo mau jalan juga pasti bareng dia.Dan kita satu tempat les bareng!hehe..Trus yang kedua Inez.Dia sahabat yang juga seru banget+kocak dan baik banget.Dia orangnya dewasa banget.Walau sebenernya gw sama dia tuaan gw,tapi menurut gw sikap dia lebih dewasa dari gw.Yang ketiga Marie.Yang satu ini temen gw yang juga kocak+gila.Dia anaknya kadang-kadang suka nyolot,tapi anaknya asik ko hehe..yang keempat marlyn.Dia anaknya kalo gw bilang pendiemm banget,tapi baik juga.Dulu setiap gw mau les bimbel di PG(PrimaGama).Gw suka kerumahnya,maen internet bareng,kadang-kadang berenang bareng hehe seruu deh..Yang kelima Gomat a.k.a Endang.Dia anaknya palingg kocak hehe..dia mirip safira kalo gw bilang.Sama kocaknya soalnnya hehe sama-sama bikin gw sakit perut kalau ngedengerin mereka bercanda.Yang keenam Iman.Dia anaknya baik dan seruu.Kita dulu terobsesi banget loh msk sman 34 bareng!eh tapi sama-sama ga dapet hehe..Yang ketujuh si Adit.Dia bisa dibilang paling tajir diantara kita(Setahu gw)soalnya dia suka traktir kita tapi dia lebih banyak traktir gomat,iman,sama marlyn ck..ck...gw jarang banget ditraktir dia :(.Dan yang temen terbaru gw,tapi sayang dia udah pindah ke 49..itu namanya elsa.Dia baik bangeet.Gw kalo curhat sama dia hehe..Dia bisa jadi pendengar yang baik loh buat curhat.Tapi sayang Elsa suka malu kalo gw kenalin ke sahabat-sahabat gw lainnya.Padahal kan kalo kita bisa kenal bareng,pasti makin seruu..nah itu dia cerita gw tentang MY BestFriendForever hehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar