Selasa, 10 Februari 2009

SMAN 60 JAKARTA




SMAN 60 JAKARTA.Sekolah ini adalah sekolah ketiga gw setelah alix dan sd gw yaitu SDN 011 PG.Sekolah yang mempunyai kurang lebih 700 ini sebenarnya adalah sekolah yang sering menjuarai lomba sekolah sehat setelah SMAN 28.Tapi sayang,mungkin karena mutu pendidikannya kurang,banyak banget murid yang pindah di SMA 60 ini.ck..ck...Sebenernya si gw sendiri pengen pindah hehe...tapi itu gara-gara sekolah ini letaknya jauh banget dari rumah gw.Kalo pulang sekolah aja gw mesti menepuh waktu 1 jam untuk sampai dirumah.Nah kalau yang belum pada tau SMAN 60 kaya apa,liat aja foto-foto di bawah ini :)

2 komentar:

  1. SMA 60 masuk thn brp atw dah Lulus ya
    Gw jg dari 60 alumni'05
    http://mysmartonline.com

    BalasHapus
  2. kak kelasnya enak nggak di60 ?? guru-gurunya gimana??

    BalasHapus